Hari Pertama PTM

 Hari Pertama PTM

Senin, 3 Januari 2022. Tepat 2 hari sehabis tahun baru yaitu tanggal 3 Januari, aku dan seluruh siswa kelas 7 akhirnya PTM 100% meskipun tidak setiap hari. Hari dimulai dengan bangun tidur dan ingin tidur lagi karena lupa dengan PTM. Sehabis bangun aku mandi dan tidak lupa mencuci muka, sarapan sebentar dan berangkat jam 6 pagi. Di mobil aku menyanyi mengikut lagu di radio mobil, banyak lagu yang saya nyanyikan seperti One Right Now dari The Weeknd, Cold Hearts dari Dua Lipa dan Enemy dari Imagine Dragons. Sampai di sekolah aku mengucapkan salam ke Pak Adi, mengukur suhu dan mencuci tangan. Berjalan ke lapangan smp ku melihat – lihat sekitar mencari teman yang mungkin datang bersamaan, namun tidak ketemu. Saat ingin scan barcode tiba – tiba Archie datang mengkageti, ku tidak terlalu kaget namun terkejut saat melihat app pedulilindungi saya tidak mau mengscan. Alasan tidak bisanya mengscan barcode itu dikarenakan profile ku yang belum terisi penuh, ku langsung chat ibuku menanyakan beberapa hal, setelah masalah profile selesai ku berhasil mengscan barcodenya. Ku masuk ke kelas dan memilih barisan ke 3 paling pojok kiri dan tentu ku memilih tempat duduk yang dekat dengan dinding biar bisa senderan ke dinding. Pak Murdha datang dan menyambut para murid termasuk saya. Semakin lama semakin banyak yang datang dan semakin banyak yang sudah mempunyai tempat duduk. Athar datang dan duduk di samping saya, sebenarnya saya dulu belum terlalu kenal Athar atau ngobrol bareng yang membuatku agak susah untuk mengajak ngobrol Athar.

 

 Jam pertama adalah ipa dan yang mengajar ipa adalah pak Agung, pak Agung datang jam 7.30 dan pelajaran pun dimulai, sebenarnya tidak ada banyak hal dipelajari karena kami hanya berbincang dan bermain karena pertemuan pertama kali 100% saat ptm. Kami belajar tentang sel dan menyatat beberapa hal. Jam ipa berakhir dan sekarang jam pelajaran mtk bu Miftha. Di pelajaran bu Miftha juga sama namun ini lebih seru karena kami banyak bermain permainan yang seru seperti bumi itu bulat atau hal hal semacamnya. Aku punya sangat semangat dan sangat penasaran dengan jawaban dari pertanyaan yang di berikan oleh bu Miftha dan kami belajar dan lumayan mempelajari materi perbandingan. Sehabis jam pelajaran bu Miftha berakhir kami pun istirahat.


Kami istirahat tidak terlalu lama namun ada waktu untu bermain dan ngobrol satu sama lain dan makan. Aku dan teman teman yang lain keluar dan mengumpul di halaman utama mengitari suatu tempat. Aku makan waffle dan snack, ada beberapa teman ku yang membawa nasi, mie atau sosis. Ada beberapa teman yang meminta waffle dan snack ku dan ku memberikan beberapa waffle untuk mereka. Afgan masih belum selesai makan jadi ku menunggu Afgan menyesaikan makanannya. Sehabis selesai menunggu ku dan Afgan balik ke kelas dan bermain dengan teman yang lain. Ada yang main game bareng dan ku menonton permainan mereka. Aku melihat Azka yang bermain clash royale dan melihat permainan yang sangat bagus dan selalu menang. Tidak lama kemudian pak Adi guru Bahasa Indonesia masuk ke kelas.


Pada jam pelajaran ini kami kenalan lagi dan mengobrol. Kami tidak hanya bermain dan mengobrol seperti 2 mata pelajaran sebelumnya, kami juga review materi dan belajar beberapa hal dan yang paling seru adalah kami membuat karakter fantasi kita sendiri. Karakter fantasi yang saya buat terinspirasi dari beberapa game atau serial animasi yang saya suka mainkan dan tonton. Game nya adalah genshin impact dan pokemon sedangkan untuk animasinya boboiboy dan animasi animasi lainnya. Ku membuat karakter yang dapat menggunakan kekuatan elemental dan misinya adalah membuat dunia menjadi damai dan mengalahkan raja iblis. Namun tidak lama kemudia mata pelajaran Bahasa Indonesia berakhir dan sekolah pun usai.





Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perangkat Lunak Dan Fitur Aplikasi Arkadia Fawwaz Tara

Jawaban Informatika

Rangkuman Bab 1 Jaringan Komputer ( Arkadia Fawwaz Tara, Kelas 8B 07 )